Akan Berkordinasi dengan Pihak PLN

Dishub Bakal Pasang 40 Tiang  Listrik di Jalan Menuju TPA Muara Fajar

Yuliarso SSTP

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU.COM)-- Saat ini,  jalan menuju ke lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) 2 sampah di Muara Fajar, Rumbai belum dipasang lampu penerangan jalan, sehingga jika malam hari tidak ada cahaya lampu.  Guna  mempercepat pengangkutan sampah ,  maka  dalam waktu dekat ini  pihak Dishub Pekanbaru dalam hal ini bagian Penerangan Jalan Umum (PJU) akan memasang sebanyak 40 tiang listrik penerangan,  sehingga kedepannya di lokasi  menuju ke TPA 2 tersebut akan  terang benderang.

"Ya rencananya kita akan memasang tiang untuk penerangan jalan menuju ke TPA 2. Dan insyaalah pada bulan Mei nanti akan mulai kita pasang secara bertahap.  Dalam waktu dekat ini,  kita akan berkordinasi dengan pihak PLN dan DLHK  untuk menetapkan waktu pemasangannya, " ungkap Plt Kadishub Yuliarso SSTP saat dikonfirmasi wartawan Rabu (24/4/2019).

Yuliarso menerangkan ,  untuk pemasangan tiang lampu listrik itu akan diatur masing-masing jaraknya. "Nanti akan kita pasang tiang listrik yang jaraknya lebih kurang 100  meter persatu tiang.  Mudah-mudahan  pemasangan tiang lampu listrik nanti bisa berjalan  aman dan lancar, "  ujar Yuliarso. (Hen)

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar